Wednesday, May 12, 2010

Missing One Of My Bestgirl :'(

Halo!

Ditinggal sahabat tuh gak enak loh :( walaupun sahabat lo cuma pindah ke kota yg gak sekota lagi sama lo dan dia bener-bener gak bisa dihubungin itu apalagi.... Sangat-sangat gak enak. Yang biasanya kalo mau cerita seneng, sedih dia ada sama lo, skrg udah susaaaaaah bgt buat dihubungin. Lebay kali ya gw cuma ditinggal sama sahabat gw 3 taun doang, dan blm nyampe setaun gw kangen bgttttttt bok.
Yang bikin gw lebih kangen adalah, pas dia pindah, gw gatau. Dan sampe skrg dia gak pernah ngehubungin dia dan gw juga gatau mau ngehubungin dia kemana.... Itu semua ada alasannya sih, cuma tetep aja.. Padahal, 2 hari sebelumnya dia main kerumah gw.. Nyesek sih pas denger pindah, cuma setelah tau kenapa, gw cuma berharap dia baik-baik aja disekolahnya yang baru :')

P.s for My lovely stong girl:
"Bi, banyak bgt loh yang mau gw ceritain sekarang. SMA berat bgt bi..... Butuh lo banget loh :'( pokoknya kalo lo udah di Jakarta, gw harus bgt ketemu sama lo ya!!!!!!! Oiya bibs, kalo ada waktu, plis bgt tlfn kita ya.. Kita nunggu kabar langsung dari lo loh, kangen bgt suaramu bibs :'( I miss you soooooo much bibs, aku dan Admirable kangen bgt loooh.. Harus banyak makan dan gak boleh sampe sakit ya disanaa, take care ya bibsey di sekolahmu yang baru..... xoxo, Wance :* :')"

No comments: