Thursday, July 23, 2009

New 'job' in my new class!

Halo! Oiya gua belom cerita ya rifa sekarang udah di jogja. Dia sekolah musik gt deh disana, dia balik ke jakarta cuma kalo ada libur doang, dan pasti kan dia juga bagi2 sama keluarganya yekaaan? KANGEN BANGET FAH GUA!!!

Nah sekarang balik lagi ke judul ya hmmmmmmm jobnya sih bukan job beneran tp 'job' haha ya pake tanda kutip gt laaaah............. Yak, my new job itu sekaran dikelas gua adalah tidur di jam pelajaran -_________- kerjaan baru gua tuh, hm najis ya!
Nih ya, seumur-umur tuh 3 tahun gua sekolah di leci gak pernah yg namanya berkali2 ngantuk dikelas apa lagi tidur.. Mau segimanapun tuh guru ngajarnya ngebosenin atau ky ngedongeng atau malemnya gua begadang, gua gak pernah nyampe ngantuk ataupun tidur di kelas apalagi berkali2 wkwkwk =,= Mungkin gua ketiduran mulu itu karena gua tidur malem, kurang istirahat dan berangkatnya harus pagi.................
Merasa ngantuk dan pengen tidur di kelas itu nyiksa guaaaaaaaaaaaaaa, soalnya gua was2 takut ketauan sama guru wkwkwk. Yaudah lah mau diapain lagi ya.


Foto gerbang leci pas masih belom direnovasi

Waktu ada acara labstars (kynya sih)

My admirable♥I miss you all honeys! You all IRREPLACEABLE muah :')

Rumus IXB yg dibantuin pak aat, sangat membantu!

MY LOVELY CLASS, IX-B! gak ada pak to2nya tapi....

Nah yg ini ada Our lovely father in IXB, pak to2!! Miss you pak. cuma ini gak ada dikanya wkwk

Gua sampe sekarang belom betah di 46, gua masih memikirkan leci..... leci....... dan LECI! Gua masih nganggep sekolah gua itu leci, sampe kapan pun. Ya 46 sekolah gua cuma gua belom gmn gt deh pokoknya. Setiap pagi (setiap hari malahan) gua kesekolah hanya dengan bekal seragam dan buku2 tapi yg terpeting itu belom ada di gua sejak gua masuk sma.. SEMANGAT BUAT SEKOLAH! Nah itu dia yg bener2 ilang dari gua sekarang, semangat buat sekolah gua gatau deh sekarang ada dimana, mungkin masih ketinggalan di leci jadi kalo gua mau ke leci tuh gua semangatnya minta ampun hhhhhhhhhhh. Oke yg ngebikin semangat gua ilang gatau kemana mungkin itu ada beberapa faktor............. 1. Temen2nya bukan my beloved angkatan IV itu, 2. BUKAN LABSCHOOL CINERE, 3. gak ada kalian girls, admir i miss you so much :'(4. kelas yg sekarang gak seasik IXB, anak2nya gak seasik di IXB, pokoknya kangen banget juga sama IXB dan IXA&C, lorong lantai 3 juga gak kalah ngangeninnya huhu, 5. a lot of students there, jujur gua gak bisa ngebedain yg mana yg seangkatan yg mana yg kakak kelas hm jadi gua rada2 horor juga sih kalo salah orang gmn maaaaaaaak -,- 6. gua udah terlalu cinta sama angkatan IV dan leci beserta isi2nya, dan gatau lagi deh gua. Yaaaaa itu gua gatau sih ya cuma kynya sih emang gara2 itu huahuahahaa. Iya sih ya namanya juga baru ganti sekolah, pasti bukan gua doang yg ngerasa ky gini, pasti banyak lah yg ngerasain yg sama ky gua huf huf deh ya.

Oiya selasa kemaren kita temu kangen gt deh, yaampun belom ada sebulan aja kangennya udah ky bertahun2 wkwkwkwk lebay! Cuma emang kangen banget!!

Admirable minus Arifah dan Nadia, kangen banget loh!

Foto yg bareng2 cuma ini, ini belom semuanya ngumpul... HARUS SERING2 NGUMPUL YA IV! xoxo♥♥♥

Oke, byeeeeeeeee!

No comments: