Thursday, July 2, 2009

PSB Online makes me bonkers!

Oke hallo!

Kemaren, gw daftar sma di 34, ternyata gak seperti yg gw bayangin, gak ky wktu pra-pendaftaran, ternyata gak wktu pendaftaran kemaren gak gitu rame huehuehue alhamdulillaaaaah.
Gw daftar sama rifa, pokoknya gw dateng jam stgh 9an gt kan, gw sempet rada salah gt deh cuma tetep berjalan dengan lancar sih. Udah kan gw milihnya 34, 6, 82, 46, 66. Naaaaaaaah, udah tuh jam 12kurangan gt gw pulang kan. Gw langsung buka psb online. AND YOU KNOW WHAT?????? pokoknya gw kaget bgt dan seneg banget! GW ADA DI POSISI KE-30 SMA 6 JKT!!!!!!!!! Oh maan, thats what i want. Ya walaupun masih hari pertama sih yaaaa, cuma kan ya gw kira walaupun gw kegeser juga kegesernya tuh perlahan, ke urutan ke-50 gt dulu kek ke-100 atau ke berapa kek kan ada 300an gt tuh ya gw masih santai2 aja deh. Eh ternyata gak lama kemudian gw kedepak dr 6 dan akhirnya ke 82. Ya ternyata buat yg dari luar dki itu (yg 5%) cuma ada 17 organ dr 300an, wth!!

Yaudah lah skrg gw udah kelempar lagi ke 46, semoga aja sampe akhir gw ada di 46. Besok last day nih, yaAllah semoga nyangkut amin.

No comments: