Thursday, July 16, 2009

Sekolah baru hm

Halo semuanyaaaaaaaaaaa..........
Yak, gua udah lumayan lama gak posting, gua gak sempet buka dan lagi males buka blog becaaause wktu itu gua lagi mosssssss. Huaaaa mosnya jauh dari apa yg gua bayangin sih sebenernyaaaaaaa, gua kira tuh mosnya bareng2 1 angkatan di lapangan, ada games2nya gt terus pokoknya dipikiran gua mosnya ya paling enggak, hampir2 mirip gt lah sama wktu gua mos smp. Eh taunya, sangat amat beda............. Mosnya per-kelas, jadi sosialisasi sama temen sekelas aja hmm pokoknya beda deh sama smp.
Sampe sekarang aja, gua masih gak hafal nama2 temen sekelas gua........ Hmm gua kira gua bakal bisa gampang beradaptasi sama sekolah yg baru ini, yg lebih jauh, yg anak2nya lebih banyak, taunya gak segampang yg gua bayangin :( sekarang aja gua lagi sakit -,- mungkin karena gua blm biasa sama sekolah yg jauh itu, tiap hari naik bus, badan gua pegel2, capek, dan sekarang gua panaaaaaaaaas, pusing oh my God gaenak bgttttttttttt!! Gua bingung men ngebedain yg mana yg kakak kelas, yg mana yg seangkatan (sangking banyak anaknya itu loh).
Emang gua udah sering denger, swasta sama negri itu bedaaaaaaaaaa bgt.. Cuma ya gua mau gak mau harus bisa beradaptasi sama keadaan yg sekarang.

Gua cuma kangen smp......... Kangen sama temen2nyaaaaaa, guru2nyaaaaaaaa, suasananyaaaaaa, sekarang gua kangen bgt sama smp!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gua masih blm bisa bener2 nyaman di sma. Gak gua doang yg ngerasain ky gini kooooook. Ini beda bgt sama smp :'(

Friendsssssss, and teacheeeeeersssssssss I MISS YOU ALL SO MUCH :'(

No comments: