Friday, March 27, 2009

Tanggul jebol, Gledek & Angin yg gak nyantai

Halo halo haloooooooooooooooo
Hari ini, ipa dan praktek bahasa sunda berhasil gw lewatin dengan cukup baik (kynya sih ya)..
Ipa nya sih jujur gw banyak yg nyontek hahahahah, kalo bahasa sunda sih yaaa....... Sekelas pada nanya semua, jadi k
alo ada 1 org yg ngerti bhs sunda, langsung jadi target bertanya deh hahahaha.
Waktu pulang sekolah, gw denger dari temen gw kalo Tanggul Situ Gintung yg indah itu jebol.....

Rada kaget juga sih, soalnya juga makan korban ckckck.. Sabar ya yg rumahnya deket sana huhu

Oke, abis selesai sekolah, gw dan beberapa temen gw dan seorang guru gw yg gahul pergi ke citos buat yaa refreshing laah abis ulangan hahah sok abis.. Abis selesai nonton terus gw pulang deh, abis itu waktunya gw ke maes buat (sedikit) belajar hahaha..

Nah, waktu di maes ini nih.. Gw kan nyampe jam 7an disana, yaampuuuuuuuun waktu gw di maes pas lagi diskus, ada gledek gede buangeeeeeeeeeeeeeeeet hahahaha udah ky lagi di studio foto yg blitznya gak nahan itu looooh ckck mana angin nya gede banget lagi.. AC di ruangan maes kynya dingin banget gara-gara angin yg gak nyantai itu hahahah

Eh girrrrrrlssss and boyyyyyssssss udah dulu ya..
Byeeeee ;)

No comments: