Saturday, March 28, 2009

Gosip Abalan

Hey guyssssssssssss... Hahaha sebenernya kata "hey" menurut gw kurang enak didengar gatau kenapa -,-

Yak jadi begini, gw beberapa hari terakhir ini sedang diterpa gosip abalan yg gak penting dan gak jelas juntrungan nya apa..
Oke, jujur gw kageeeeeeeeeeeet benjet waktu pertama kali denger gosip itu, gw langsung ketawa-ketawa sendiri ky orang bego mikirin kenapa ada gosip abalan gitu.. Antara kaget, heran, sebel dan perasaan gak enak nyampur deh tuh jadi satu waktu gw denger gosip abalan itu..
Dan bodohnya banyak temen-temen gw yg nanya itu bener apa enggak, ya JELAS ENGGAK LAAAAAH please banget deh yaaaaaaa ya ya -____________-
Kenapa harus gw gitu ya, ky gak ada yg lebih mendingan aja buat digosipin selain gw.. Bikin pusing aja deh ya, udah mau un coy jangan bikin konsentrasi ilang cuma gara-gara pikiran gak enak sama orang-orang yg terpaut.......................
Yaudah lah, dari pada gw nge-post tentang ke-tenaran gw sampe-sampe gw digosipin mendingan kita ngebahas yg lain hahahaha

Tapi gw bingung mau ngebahas apaan -,-
Oiya sebenernya sih yaa, gw nyesel banget kenapa gw harus berhenti piano dulu waktu gw sd.. Akibatnya sekarang, gw ngiri abesssssssss ngeliat temen-temen gw yg lagi ngomongin ttg not-not yg banyak, ribet dan jelasnya gw gak ngerti zzzzzzz
Kenapa waktu gw sd gw sangat amat gak niat kalo di les-in sesuatu, pasti gak akan ngerti.. Waaaaaaaaan wan, nyesel nyesel deh lo HAHAHHAAH :'(
Cobaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja, sekarang gw masih les piano, wuih tangan gw udah lari-lari di piano ky apaan tau deh tuh ya.... Yegak? Yedoooooong ;)

No comments: