Thursday, March 26, 2009

I'm Back

Halooooooooooo semuaaa! Udah lama banget gw udah ga blogging yaa....

Dari hari senin kemaren, gw ulangan akhir semester.. Dan kynya kepala gw udah full dengan semua hafalan-hafalan, apa lagi sejarah masyaoloooh ckck deh. Karena hari ini ada hari nyepi, jadi hari ini sekolah gw gak masuk dan uus nya diperpanjang sampe hari senin huh.
Besok, gw ulangan IPA and you know what???? PRAKTEK BAHASA SUNDA -_________- Oke pelajaran yg satu ini wajib disekolah gw karena sekolah gw bertempat di jakarta pinggiran alias depok lah hahaha.. Ya apapun itu, tetep aja sekolah gw mah paling mantep deh, I LOVE YOU LABSCHOOL CINERE!!

Beberapa bulan terakhir ini, gw dan temen-temen se-angkatan disibukkan dengan ulangan, try out, pemantapan dan blablablaa......... Oiya dan pra-un hahahaha.
Minggu kemaren abis pra-un, minggu ini langsung dijejelin ulangan umum semester zzzz dan bulan depan, tepatnya tgl 27, 28, 29 dan 30 April 2009, gw dan seluruh anak-anak kelas 3 sekolah menengah pertama bakal ngikutin UN.... Oh my god, un........ Kita semua sih ya berharap un ga sesusah try out, pemantapan ataupun pra-un haha mudah-mudahan aja iyaa hehe.

And now, i have to go because i have to study for tomorrow huh,
Bye..

No comments: