Saturday, March 28, 2009

Time to study

Halo!

Besok sekolah dimulai lagi, setelah dikasih 2 hari untuk ber-refreshing (tapi tetep aja gak cukup cuma 2 hari doang mah) dari ulangan-ulangan dan tryout-tryout yg udah bikin pusing sampe memori di kepala gw cukup terkurassssssssss.. Besok adalah waktunya ulangan matematika oiya dan praktek kesenian yg konon katanya tes nya itu nyanyi -,- Yak, guru kesenian gw emang aneh bin ajaib hahahah dulu waktu kelas 8 dia adalah wali kelas gw. Mantep lah pokonya!

Oke, gw harus bekerja keras buat menghafal rumus-rumus yg belibet dan bikin gw pusying.. Hari ini, rencana nya gw dan beberapa temen gw mau ke rumah temen gw yg jago matematika buat belajar bareng.. HAHAHAH tumben banget sih ya gw dan temen-temen gw tuh punya rencana "belajar bareng". Niat baik pasti ada hasilnya hahahha ya mudah-mudahan aja besok tuh ya soalnya gak susah terus nilai gw bagus gitu amiiiiiiiin!

Eh eh udah dulu ya, gw mau mandi terus mau berangkat ke rumah temen gw itu.. Daaaaaaaaah!

No comments: