Sunday, June 21, 2009

Feels missing

Halo gw ngepost lagi, jadi gara2nya tuh gini..

Barusan aja gw iseng2 buka folder foto kelas gw, GrafadIXBle................. ;'''''''(
Dan gw sangat amat kangen sama masa2 waktu dikelas.. Suasananya, kelasnya, pak totonya, pokoknya gw ngangenin semua yg ada di kelas IXB dan semua yg berhubungan dengan IXB! Waktu kita sama sama berjuang buat ngedapetin yg terbaik, wktu kita sama sama buat rumus yg ngebentuk tulisan 'IXB' dibelakang kelas yg dibantuin sama pak aat, wktu kita foto buku tahunan bareng2 di kidzania.. Gw seneng banget wktu itu semuanya ikut sampe pak toto2nya walaupun pertamanya ada yg rada gak setuju gitu deh.. Eeeh tapi wktu udah di sana paling semangat -________- Wktu kita seneng bareng2, sedih bareng2, dimarahin bareng2, nyontek bareng2 hahahahahah. GUA KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!!!!!

RASA KANGENKU SEPENUH HATI SAYANGKU IXB ;')
Yaampuuuuuuuuun, belom sma aja udah gini amat deh zzzzzzzz.
Mungkin emang sekarang udah gak bisa kita ber-19 ada di kelas IXB SMP Labschool Cinere yg ada di tengah2 antara IXA&C cuma gw berharap kita tetep inget satu sama lain.....
IXB i love you all so much!!!!!! GrafadIXBle, pak toto as wali kelas thank you for all. Makasih bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet pokoknya yaaa! Pokoknya gw mungkin dan gw berharap gw gak akan lupa sama IXB dan gw harap juga kalian anak IXB yg lain juga gak ngelupain momen2 yg udah kita lewatin bareng2 selama 1 tahun kurang yg sangat berarti buat gua.. Buat kita semua ;')

Bukan buat IXB doang nih.. Gw harap buat angkatan IV juga harus lebih kompak walaupun udah pisah2.. Kita harus keep contact ya! Harus sering2 nagabarin deh yaa, jangan ngilang hehehe. Gak mau tau deh pokoknya hehe. Loveyaaa IXB&IV!

No comments: