Sunday, June 21, 2009

Hari 'H'

Woy sob!!!!!!!

Tadi, tanggal 21 Juni 2009 akhirnya hasil ujian nasional diumumin..
Gw dateng kesekolah dengan keadaan sakit perut tau gak sih, gara2 panik, kedinginan dll.. Gw juga sempet nangis gara2 gw takut nem gw jelek. Alhasil menangis lah gw, padahal yg lain juga gak nangis sih gw aja emang lebay -___________- Dan wktu dibagiin amplop sama pak toto (wali kelas gw), gw nadia dan andrea pegangan tangan, meeeeeen gw takut, gw kira di amplop itu udah ada nemnya.. Tapi ternyata cuma ada hasil lulus/tidak lulusnya. Dan setelah membuka dan hasilnya........................................................
















Selamat blablablablabla anda dinyatakan:
LULUS!!!!!!!!!!

Meeeeen seneng abis gua coooy dan SMP Labschool Cinere angkatan IV LULUS 100%!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dan alhamdulillah kita gak pake kunci jawaban atau beli jawaban dan blablabla itu hehehehehehehhe..

Terus abis kita tanda tangan dan blabla gitu, tiba2 jehan dipanggil sama nykpnya dan terus si jehan teriak2, men she got 37 koma berapa gitu.. Gara2 jehan teriak2 karena hasil nemnya.. Gw mencari dimana ada hasil nem itu, nah wktu gw mau masuk aula buat ngeliat nem. My emak bilang nem gw adalah....... 35,85.
Hmmmmmm alhamdulillah banget sih yaampuuun! Gw dapet nem segitu aja gak nyangka meeeeen ;)

Alhamdulillah Admirable lulus 100% looh!
Dan yg paling penting dan paling membanggakan adalah.................

SMP Labschool Cinere Angkatan IV, Lulus Ujian Nasional 100% dengan nem yg membanggakan! Semua pelajarannya dapet peringkat A looooh!
Alhamdulillah yaAllaaaaaaaaaaaaaaaah ;')

P.S: IV-kuuuu, kita mulai sekarang pasti udah mulai sibuk nyari sma sendiri2.. Udah jarang ketemu, cuma gw haraaaaaaaap banget kalo abis ini, walaupun kita udah jarang ketemu, nanti udah beda2 sma cuma kita harus tetep sering ketemuan yaaaa!! Semoga kita semua mendapatkan sma yg diinginkan! Good luck my beloved friends♥♥♥♥♥♥

No comments: