Sunday, June 28, 2009

Greatest Day and Night!

Heeeeeeey! I'm officially graduated from SMP Labschool Cinere :')
Seneng alhamdulillah, cuma sedih juga soalnya pisah sama smp :'(



Kemaren, abis wisuda, sorenya sekitar jam 5an gitu gw ke sekolah ketemuan sama anak2 mau jalan ke pim abis itu mau ada acara dirumanya reza.. Oiya wktu wisuda gw gak nyangka loh gw dapet "Wisudawan terbaik bidang proses" (jadi tuh grafik belajar gw dari awal gw masuk leci sampe lulus ini, terus ada kenaikan hahah yaampun alhamdulillaaaaah, makasih abis buat guru2 terutama buat wali2 kelas gw, Pak Aat, Pak Buyung dan Pak Toto) huahuahuahua. Gw harus maju kepodium terus ngasih ky ucapan terima kasih gitu, oh my God itu gw gak jelas abis ngomong apaan. Abis gw gak nyiapin apa2, gak nyangka ;)
Terus, yg ikut ke pim itu gw, jehan, nca, dyah, rifa, cil, reza, aal, aldi, ray, fando. Kita di pim sih cuma makan bentar di food-court.. Abis makan cuma jalan2 bentar ngikutin yg cowok2 pada ngiseng zzzz. Naik turun eskalator gak jelas deh pokoknya hahahahahahahha.
Abis itu kita semua kerumah reza, kecuali nca dan dyah. Mereka pulang duluan gitu deh.
Gw, jehan dan cil naik taxi sampe rumah reza. Anak2 cowok plus rifa naik motor.
Nah waktu kita di taxi, kita ber-4 (dan supir taxinya) ngobrol2 tentang yg serem2 gitu deh. Seru sih, jadi gak gitu bosen waktu di taxi soalnya pim ke rumahnya reza itu lumayan jauh dan macetnyaaaaaaaa oh my abis.
Waktu udah nyampe rumah reza, sekitar jam berapa ya lupa hmm jam 9an atau 10an gt deh ternyata rombongan anak motor itu blm dateng. Gak lama tapi dateng sih, ternyata mereka ngejemput rivel dulu.
Abis udah ngumpul semua, kita mulai bbq-an tuh makan2 deh, main gaplek wuhui seru deh! Terus kita main2 ke lapangan deket rumahnya reza. Kalo mau ke lapangannya itu tuh ngelewatin ky rada kebon2 gitu, pada lari deh tuh disitu padahal sih gak jauh dari rumahnya reza hahahahaha apalagi aal, idialaaah dia paling hot tuh kalo udah ada yg nakutin pasti dia larinya paling depan -______-.
Waktu gw main gaplek sama ray, rifa dan aldi kan perjanjiannya itu kalo kalah 3x nyebur ke kolam renang. Pertamanya sih ray kalah tuh sekali, abis itu aldi, abis itu gua.. Nah si rifa kgk kalah2 tuh wkwkwk, abis itu si aldi kalah lagi kan, nah gua kalah lagi tuh juga jadi udah kalah 2x. Eeeeeeeeeh terus gw kalah lagi deh......... Alhasil gw kalah main gaplek 3x ckckck gw nyebur deh..






Abis bbq-an yg cowok2 itu pada ke kamarnya reza, yg cewek2 ke ruang tv gitu deh.. Kita nntn tv aja deh nunggu cowok2nya keluar.
Waktu udah jam 1an gitu yg cowok2 keluar kamar terus ke ruang tv, abis itu ada yg nntn tv, ada yg main bola yg pake sodokan itu apa namanya gua gatau zzzzz, terus ada yg main billiard juga. Nah yg kalah main bola2an itu nyebur juga hahahahaha akhirnya yg kalah itu ray sama fando. Si ray, waktu lagi duduk di pinggir kolam renang dia tuh nyanyi "Dengarkan Cur..." eeeeh langsung deh diceburin wakakakakakakakakakakakakkaka kaget2 dah tuh si rrrrrrrray.
Nah gw juga ditarik2 sama reza akhirnya gw nyebur, dan akhirnya semuanya nyebur sih hahahahah seru abis loh!
Waktu udah selesai berenang, semuanya ngeringin badan dan cowok2nya udah ganti baju duluan, terus ceweknya ditinggal sama yg bocah2 woco waktu lagi di kamar mandi. Yaudah deh, akhirnya kita ke ruang tamu tidur2 disitu, si jehan tuh tidur udah paling pertama. Gw, rifa dan cil blm tidur akhirnya kita main gaplek sama aldi. Udah deh tuh main2, abis itu gw tidur2an doang deh tuh abis ngantuk cuma gak bisa tidur. Pokoknya gw gak bisa tidur sampe jam 5an gitu, gw main gaplek mondar-mandir, ngisengin rifa bareng anak cowok dll. Abis gw rada2 serem hahahahahahahhaha soalnya si rifa sama cil tidur di kamarnya adeknya reza.
Pagi2nya bangun, main billiard bntar, sarapan, main2 dan nntn terus pulang deh hehehehehhe. It was a great night, a great day! GUA PASTI KANGEN CUY!

Oiya, P.S buat reza nih: Za, lu ntar kalo udah di lazuardi kan boarding tuh, kan berarti kita semua bakal jarang ketemu sama lo, lo jangan sombong2 yaaa. Misalnya ada waktu libur atau lagi ada waktu kosong, ketemuan kita ya bareng2 wajib tuh heheheheh. Inget tuh ya zaaa!

No comments: