Friday, June 19, 2009

Pengunduran Pengumuman Ujian Nasional....... wtf

Yes! Baca judulnya aja udah ngeselin yegak sih..

Tadi acara Indonesian Heritage Festival berjalan dengan sukses dan baik. Menurut gw acaranya itu bagus banget cuma sayang aja anak2 pada banyak yg nganggep sepele dan ada juga yg gak tau acaranya. Tadi itu anak2 pada dandan sesuai dengan provinsi masing2. Untuk tarian pembukaan, kita make tarian papua.. Yaaaaa, itu aja tariannya baru dibuat tadi pagi. Sumpe dah itu kocak abis, but cooooooooool!!

Nah wktu udah jam 1an gitu wktu anak2 lagi pada ngumpul ngobrol2, tiba2 ada kabar kalo PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL KEMUNGKINAN BESAR DITUNDA! Oh my God.... Why? Gw juga gak tau pasti karena apa bisa ada kemungkinan bebek goreng ky gitu. Kata pak aat wakil kepala sekolah bidang akademik gw, kemungkinan BESAR itu ditunda sampe hari senin. MasyaAllaaaaaaaaaah apa2aaaaaaaaaaaaaaan iniiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Waktu pengumuman sma juga gitu, ditunda sampe berapa hari gitu, ya tapi smp jangan sampe gitu juga dooooong. Apa banget deh ini JAWA BARAAAAAAAT!
Kita semua kemungkinan besar dibuat menunggu sampe tanggal 22 Juni 2009 buat mendapatkan hasil yg sangat menentukan itu????? Oh my God! Gak akan bisa tenang guaaaaaaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaa. Ini tuh mempersulit tau gak sih ah empret dah ya. 2 bulan gak cukup apa ya masyaAllaaaah.

YaAllah semoga gak ada pengunduran pengumuman ujian nasional, amin!

No comments: