Thursday, June 18, 2009

H -2 Pengumuman Ujian Nasional

Helo guys!

Sebentar lagi.. tepatnya tanggal 20 Juni 2009 adalah hari pengumuman ujian nasional tahun pelajaran 2008/2009. Dag dig dug duaaaaaaar! Gw rasa semua anak2 kelas 9, perasaannya sama ky gw. Penasaran, tegang, takut pokoknya campur2 deh. Setuju gak?
Disekolah mulai besok, ada acara yg namanya "Indonesian Heritage Festival". Kegiatan itu ky memperkenalkan daerah2 gitu deh kynya sih ya. Pokoknya kelas gw kedapetannya pulau bali. Gw rasa sih, sekolah ngadain acara heritage itu bersamaan wktu pengumuman biar gak begitu tegang. Tapi kalo gw sih ya sama sama aja sebenernya.
Gw dan semua anak2 yg seangkatan sama gw se-Indonesia, cuma berharap yg terbaik. Berharap kalo nanti surat yg kita terima itu bertuliskan "LULUS" dan ada list nem yg nilai2nya memuaskan.. AMIN YAALLAAAH! Kabulkanlah doaku ini hihihihi. Minta doanya ya semua! Oiya 1 lagi, semoga kita semua juga masuk ke sma yg diinginkan amin!

No comments: