Saturday, May 30, 2009

Dufan

Hari rabu kemaren gw ke dufan sama temen2 gw, nca, nadia, cil, giska, dyah, bibah, reza, aal, adit, hotma, damar, ray, fando, diwang dan rivel. Kita semua kec. bibah berangkan jam 8 atau stgh 9an gitu dari rumahnya aal. Terus kita naik mobil dari situ, karena anaknya banyak, jadi ada 2 mobil.. Mobilnya nca dan cil, jadi dibagi 2 deh. Terus kita nyampe dufan sekitar jam 10an gitu. Kita beli tiket, blabla nah dufannya belom buka karena bukanya jam 11. AND YOU KNOW WHAT???? Waktu gw dan anak2 yg lain lagi nunggu dufannya dibuka, BADUT2 NYA KELUAR!!!!! Oh my.................... Badut2 dufan adalah badut yg paling menakutkan dari yg menakutkan zzzzz. Ya, gw emang takut sama badut, tp badut dufan itu paling menakutkan menurut gw.. Karena badutnya itu serem, udah serem suka ngejar lagi masyaAllah najong dah pokoknya huahua. Jam 11an gitu akhirnya dufannya dibuka. Wahana pertama yg kita naikkin itu adalah kora-kora. Gw baru pertama kali naik kora2 huaaaaaa serem ya ternyata. Kaki gw gemeteran abis, gw gak berani melek book wakakakakakakk. Udah deh abis itu kita ke apa ya namanya lupa pokoknya roller coaster gitu deh (tp bukan yg ulet2an looh) nah kalo yg ini gw bener2 gak berani deh. Akhirnya yg lain pada naik, gw, dyah dan nca nunggu dibawah. Oiya, kita ketemuan sama bibah lngsng di dufannya soalnya dia telat bangun. 

Nah abis dari situ, kita ketemuan sama bibah dan abis itu kita ke istana boneka hahaha di istana boneka ini nih, jadi kan kita kebagi jadi 2 boat kan. Nah rombongan boat yg gw itu, boat depan kita kosong.. Jadi yg ada di boat gw anak2nya pada pindah ke boat yg depan terus boatnya sempet hampir jatoh gitu deh gara2 gak seimbang, terus aal sama cil juga foto di depan bonekanya itu terus sempet ditegor gitu deh lewat toa hahahahahahahhahahaha. Tapi seru 
abis!!!! Abis dari situ, kita ke rumah kaca hahaha gak penting deh ya, tp emang susah sih rumah kaca bikin binguuuuuung huahua. Abis dari situ gw dan beberapa anak2 ke rumah miring, abis dr situ kita makan, istirahat dan lain2. Abis dari makan, kita nerusin main niagara (tp gw, cil, hotma dan rivel gak naik).

Naaaah, ini dia nih wahana yg bikin bocah2 terutama aal jadi pucing. TORNADO!! Anak2 yg berani naik cuma cil, bibah, nadia, aal, ray, reza dan fando. Yg lain pada jiper huahuahuahuahua. Adit aja yg tadinya udah bilang bakal naik jadi jiper wakakakaka kocak deh. Jadi kan mereka ber7, mereka duduknya kepisah.. Ray, cil, nadia, fando sama aal duduknya sederet, terus bi
bah sama reza sebelahan.. Gw sama yg lain dibawah ngeliatnya aja udah jiper, gimana diatas. Pingsan kali gua hahahaha lebaaaaaaaay z.


 
Abis dari tornado, udah pada mulai mencar nih. Cil, bibah, rey, reza dan fando itu masih nerusin ke kicir2 nah yg lain pada beli es yg didepan kora2. Abis itu kita ke arung jeram. Main itu cuma sekali, tdnya mau ngulang sekali lagi, tapi berhubung cilik udah disuruh pulang, jadi kita keluar dufan deh abis itu ganti baju, beres2 dan lain2, terus pulang.........
Semuanya kerumah aal dulu, soalnya pada ngambil surat prom dan fieldtrip yg didrop sama bu lala dirumah aal wajib diambil. Abis itu gw, nadia, adit, reza, fandodan damar ke doi dulu buat makan, abis itu pulang deeeeeeeh. Seru banget loooooh!! Pengen lagi, tp bareng2 sama anak2 yg lain. Pokoknya pengen ke dufan lagi tapi anak2nya lengkap hehehehehehe


No comments: