Wednesday, May 13, 2009

Happy Birhday Dyah dan Rumah Andrea♥♥

HAPPY BIRTHDAY DYAAAAAAAAAAAH KU MUAH MUAH♥♥♥♥♥♥
Wish you all the best and God bless you ya syg ;)

Hari ini temen gw yg bernama panjang Dyah Budi Setiawati ulang tahun yg ke-15 hehehe. Jadi waktu kita abis selesai ulangan, gw dan temen2 gw ke ruang seni dan bareng2 nyanyi happy birthday buat dyah hihi Abis itu gw dan beberapa temen gw ngambil kue di lantai bawah.. Nah yaudah deh kita kasih, kita sih gak ngasih sureprise atau gimana hehe maaf ya dyah sayang..
Waktu pulang sekolah, gw dan temen2 gw nonton anak2 cowok main bola, abis itu karena bingung mau kemana, akhirnya gw, bibah, cil dan dyah kerumahnya andrea.. Tadinya sih kita bilang ke anak cowok kalo kita mau ke roti bakar, tapi akhirnya kita bilang kita mau kerumahnya andrea dulu, tapi kynya sih pada gak dengerin ya jadi mereka nyamperin yg girls ke rotbak hahaha.
Akhirnya yg boys pada kerumahnya aal, abis itu sore2 gitu jam 5an mereka pada kerumahnya andrea (dirumahnya rea tinggal gw dyah dan rea soalnya cilnya pergi latihan saman). Nah yaudah deh, kita ngobrol2 aja. Boys boys pada minta traktiran ke dyah dan akhirnya dyah beli nasi goreng deh di doi, nah wktu nunggu nasi gorengnya jadi kan si dyah belinya sama aldi, mereka balik dulu kerumahnya rea. Nah si bibah udah harus pulang soalnya keluarganya udah mau pergi gitu kan, terus akhirnya si aldi nganterin bibah sampe petronas.. Eh waktu dia balik ternyata ada bibah lagi, tapi bibahnya tuh sambil nangis dan ky panik2 gimana gitu (hmm what happen). TERNYATAAA..................... Di lereng, waktu udah mau di deket petronas tuh pokonya ada sekolah gitu deh gw juga gak tau dimananya nah si aldi tuh cerita2 ttg sekolah itu ke bibah dan.............. ADA YG TERTAWA!!! (Gw yakin you you pasti tau yg ketawa itu ya 'itu') Oh my God, gw shock ckck lebay -,- Gw baru kali ini ngeliat bibah segitu ketakutannya sama yg ky 'gitu'.. Setau gw bibah gak percaya sama yg ky 'gitu' nah itu tuh dia bener2 yg ketakutan ckckck waktu gw tanya, 'ketawa gimana bi?' bibah bilang, 'ya gimana wan, ya ky yg ada di film2......' OH MY!!!!!!!!!! Gw dan anak2 yg ada di situ (gw, dyah, andrea, bibah, aal, reza, adam, aldi, satrio) langsung pada kesereman dan rada2 ciut buat pulang soalnya udah jam 7an gitu hahahahaha ckck deh ya huf huf, tapi seru loh tadi!!

No comments: