Tuesday, May 12, 2009

hhhh nyari problem ck

Hari ini tuh yaaaa, mba tri, mba2 warung yg ada di deket sekolah gw tuh mencari hmmm mencari ribut ckckck. Emang sih waktu itu gw dan temen2 gw pernah punya slek gitu sama mba tri2 itu ya tapi itu tuh udah di anggep clear sama semua pihak (walaupun gw yakin dia masih dendam sama masalah itu).
Nah semenjak itu kan gw dan beberapa temen gw kan emang jadi jaraaaaaaaaaaaaaaang banget ke watri (warung mba tri), tapi gak semua temen2 gw jadi gak ke watri lagi.. Tapi semenjak kejadian itu tuh watri jadi sepi dan gak serame biasanya waktu belom ada accident itu kan, jadi hubungan gw dan 'gank2' (mba tri nyebut gw dan temen2 gw itu gitu) gw itu jadi kurang baik sama mba tri. (Kiri -Mba Tri)

Nah tadi tuh si cilik dipanggil sama mba tri gara2 kemaren dia itu lagi neduh sama adam, reza dan aldi, terus waktu ada gledek tuh yg woco2 teriak.. Abis itu mba tri ngomel2 deh ckckckkckc padahal mereka teriaknya didepan WARNET bukan di depan WATRI ya.......................... Oiya dan dia bilang kalo si cil itu bilang ke temen gw yg beda sekolah kalo cil itu sebel sama dia dan dia bilang kalo gak suka ya bilang aja ke saya langsung. Ribet recet bener deh lo mbak!!! Kalo yg ini gak ada sangkut pautnya sama gw sih, tapi gimana dong masa gw sama temen2 gw dikatain gini 'Kalian ini anak2 berpendidikan, anak orang kaya tapi kelakuannya ky anak jalanan' IH GILA BANGET YA!!!!!!!!!!!!!!!!! Tolong deh mba, mulutnya dijaga ya.. Udah gitu tadi waktu gw ngebantuin si cil ngomong ke mba tri, gw dikacangin setiap gw ngomong ckckckckckckckckckck sabar aja gua, padahal gw ngomongnya sangat amat baik2 yaaaaaaa -,-

Yaudah sih kalo dia gak suka gak usah gitu2 juga kali yaaaaaaa, lagian pake ngata2in segala huf huf apa banget deh ya mbaaaaaaa.. Dan emang prima yg punya dia kita gak boleh ke prima lagi ckckck, watch out with your mounth deh ya mba ;) HAHAHAHAHAHAH

Eh mana tadi gw kepleset lagi gara2 di takut2in pake cicak yg warnanya putih2 aneh gitu deh sama si ndaru dan adit.......... Mana gw jatoh bukannya ditolongin malah diketawain ckckck sabar aja gua mah, sakit banget boook, kepala gw lagi yg kena astafiruloh gw kira tuh kepala gw nyampe berdarah dan sampe amnesia HAHAHAHHAHA untung aja ada si cilik, gw di ajak ngomong hhhh kalo engga gw pingsan beneran tuccccccc hahaha lebay abis

No comments: