Monday, May 11, 2009

Sepedahaaaaaaaan

Hari minggu, 2minggu atau seminggu yg lalu gitu, gw, jehan, cil, rifa, aal, aldi, adit, damar, fando, diwang, sandy, rivel, ndaru dan reza bersepedah ria ke senayan. Tadinya sih mau ke monaaaas, tapi berhubung banyak kondisi sepedah yg kurang baik jadi kita cuma nyampe senayan aja deh hehehe itu aja udah capek banget boooooooook!

Jadi kita ber-14 (kec. cil dan rifa deng) berangkat dari rumah aal, karena si cil dan rifa ngarrrrrrrrret, jadi kita ketemu mereka seketemunya di jalan aja gitu.. Yaudah deh, karena rifa bawa sepedah yg tandom, jadi pertamanya gw sama dia, tapi akhirnya gw make sepedahnya diwang karena si jehan jatoh dan blablabla..



Kita sesampenya di senayan, kita istirahat dulu tuh, karena hari semakin siang jadi kita akhirnya mau makan ke mcd dh sekalian pulang heheheh.. Pegel bangeeeeeeet, pantat gw udah ky apaan tau, betis gw udah ky abis nari becak wakakakakk (lebay ya) ya gitu deh.. Abis makan, kita balik lagi kerumahnya aal. Eh si aal sepedahnya gak mendukung, akhirnya dia naik ojek dari deket rumahnya diwang di pasar jumat hahahah curang yaaaaaa hmm..
Waktu nyampe di rumah aal, itu kamarnya aal bau nyaaaaaaa oh my banget deh, bau keringetnya nyampur gitu jadi 1 euwwwwwwwh banget deh hahaha adeknya si aal aja masuk kamarnya aal sampe tutup idung gitu hahha jadi gak enak -,-

Hmm sebenernya ada videonyaaa, tapi lama bangeeet soalnya bytenya gak nyantai hueue ;p

No comments: