Sunday, May 10, 2009

Puncak kenangan ;)

Waktu hari jumat kemaren itu gw sama temen2 gw ke puncaaaaak hehehe yaampun seru banget loh gak boong deh! Karena kita kesananya dadakan jadi kita tuh gak ada persiapan apa2 gitu, jadi jalan dengan apa yg lagi dipake aja.. Oh iya gw ber-8, gw dan yg lain kesana naik motor.

Tadinya sih kita cuma ngerencanain ke bogor doang, tapi berhubung di bogor gak ada apa2 jadi gw dan yg lain bablas deh ke puncak hehehe.. Dipuncak kita gak kemana2, cuma jalan2 aja naik motor.. Gak sempet makan dan lain lain. Eh gw juga ke tempat dimana wktu itu kelas 8b jalan2 gitu uuuuu jadi kangen hihihihi..
Waktu di puncak pas, si aldi sama cilik kena tilang gitu deh yaampuuuuuuuun panik setengah mati gw sama yg lain. Masalahnya puncak meeen, mana gak semuanya udah minta ijin lagi hahahahaha. Tapi untung masalah polisi bisa diselesaikan.. Sambil nunggu masalah tilangnya selesai kita foto2 deeeeeh ;)




Abis itu kita ke rindu alam, foto2 sebentar langsung balik deh soalnya udah jam 5an gitu. Naah waktu udah mau nyampe bawah, ban motornya andre ky bocor atau goyang gitu jadi kita nungguin andre benerin motornya dulu deeeeeh..
Waktu andre motornya lagi dibenerin itu, ujan gedeeeeeeee banget.. Kita bingung tuh waktu udah selesai dibenerin kan tetep ujan, mau jalan ujan2an atau gimana.. Tapi berhubung udah kesorean akhirnya kita ujan2an dan itu sangat amat dingin brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hahahahahah -,-

Nah nah abis itu kita pulang deh yaa masih banyak sih kejadian2 yg terjadi haha tapi kalo gw tulis kebanyakan wahaha ada andre jatoh, andre motornya mogok di BOTANI PLAZA yg ada di bogor sedangkan kita udah di parung, fando sama reza iseng sampe indra nyebrang aja lama banget huaaaaaaaaaaa pokonya seru banget deh!!

4 comments:

Devitri Rizkia said...

lop you abes dah, eh eh kayaknya ada yg kurang deh

Wanda Wewengkang said...

lop yu tu abesss ci, apanya yg kurang?

Devitri Rizkia said...

damarnyaaaaa WAKAKAKAKAKAKAKA ngga usah ngeledek yelu

Wanda Wewengkang said...

HAHAHAHAHAHAHHAHAH CIE SI "DOI" GAK GUA MENTION GAKPAPA YE CIL