Friday, May 22, 2009

Perjuangan kita sudah selesai, Kawan..

Hari ini hari terakhir gw ulangan praktek, dan....... hari ini mengakhiri semua perjuangan gw dan temen2 seangkatan gw. Setelah dari kelas 7 yg masih pada bocah sampe kelas 9 yg udah sok jagoan hahaha, hari ini hari terakhir gw dan angkatan IV bener2 bareng2 di sekolah tercinta kita SMP Labschool Cinere.. Walaupun masih ada labstars, heritage dan lain lain, tapi pasti itu gak semuanya ada ;''(
Aduuuuuh pokoknyaaaaa yaaaaaaa, gw tuh sayang banget deh sama lo semua! ANKGATAN IV MY LOVE LAH
♥♥♥♥♥♥♥♥ huahuauahua. Gw gak akan lupa ya, sama lo semuaaaaaaaaaa! Dari anak yg diem ky kirana, sampe yg gak bisa diem ky andrea.. Semuanya ada lah. Apalagi admirable, oh my........... AKU PASTI KANGEN KALIAN SAYAAAANG!! Anak cowok yg nyolot2, aduuuuuuuuuh pokoknya semua deh huhu.
Gw harap, walaupun ntar abis tanggal 27 Juni 2009 abis wisuda selesai, waktu kita bener2 udah jadi alumnus SMP Labschool Cinere angkatan IV, jadi pada gak sombong, terus harus keep contact pokoknya.. Harus sering ngumpul2 jugaaaaaa, jangan mentang2 udah beda sekolah terus jadi sombong ya kawaaaaaaaan ;)
Angkatan IV best lah, for sure! hihihi.

I Love Angkatan IV SO MUCCCCCH!!!!♥♥

2 comments:

Gladhys Elliona said...

WANDAAAA IYA ITU EMANG ADIIIIT KENAPAA??

Wanda Wewengkang said...

Oh. gpp