Tuesday, November 4, 2008

9B mameeeen

kelas gw itu sangat penuh dengan kegilaan.. banyak anak2 kelas lain yang bilang, kelas gw itu buangan lah, ini lah, itu lah HAHAHA BODO AMAT KITA SIH...............................
gw sama anak2 sekelas tidak memperdulikan apa yang mereka katakan
(alah bahasa lo wan) hahaha kita sih sekut aja yegaaa siiiih? ye dooooong.....

kelas gw (9B) terdiri dari sedikit murid yaitu cuma 19 orang (tapi udah kaya 50 orang berisiknya haha lebay) dan 1 wali kelas yang sangat kita cintai dan banggakan, walas kami bernama pak toto wikarto........... pak toto itu
jayus tapi pintar ber-bahasa indonesia dengan baik dan benar karna beliau adalah guru bindo hahahaha yaiyalah..

ini foto2 kitaaaaaaaa bersama pak toto...




gaul abis kan wali kelas gw akakakakakak

di kelas gw, dari yang rada lenjeh-sampe yang paling jeger ada hahahaha
dari yang diem tapi emas-sampe yang bacot tapi emas juga ada, yang cerewet, yang rada recet juga ada.. tapi tuh top abis lah pokonya (Y)

ke-kreatifan anak2 di kelas gw itu, sering membuat mereka jadi gila dan jadi seniman asongan hahahahaha (terutama yang anak cowok)


ini kegilaan2 yang kita buat........... hahaha


Captured by adit



Adam&Rivel



Adam, Rivel &Dika


Dika nyeremin abis


tukang iseng di isengin akakak




yaaaa kira2 begitulah sedikit gambaran tentang kelas gw sekarang hahahahah, sabar aja ya ngeliatnya hueauheauehauhea................
pokonya kita mah keep selon in the school aja hahahahaha lopelope deh 9b!

okedeh udah dulu yaaaaaaaa, byeeeeeeeeebyeeeeeeeeeeeeeeeeeee :--------)

No comments: