Wednesday, November 5, 2008

banyak

heloooooooo, gw mau cerita banyak hari ini..
dari gw di panggil ke ruang bk, terus ngatai gw sampe gw puaaaaaaaas banget, yaaaaa banyak laaaaaah. oke, kita bahas satu2 yayayayayaaaaaa..............


oke, yang pertama gw pengen cerita gw dipanggil sama ke ruang bk gara2 adek kelaaaaaaaaaaaas!!!!!!!!!!!!!
meeeeeeen, ngaduan banget adek kelas gw.. cuma di suruh nyapa pake nama aja ngadunyaaaaa sampe ke guru lah, ke orang tua ckckckck..
coba mereka dulu yg ada di posisi gw wktu kls 7, bisa2 mati berdiri kali ya mereka hahahahaa
sekarang mah ga ada apa2nya dibanding waktu angkatan gw kelas 7, senioritasnya ga nyantai, ga nahan aboooooooooooooy ckckck
terus ya, tadi gw dipanggil sama 4 temen gw nca, cil, giscka, nadia.....
waktu udah di ruang bk, ternyata guru yang ikut bukan cuma bu rita (guru bk gw) aja, tapiiiii bu fitri (wakasek) juga ikutaaaaaaaaaan meeeeeeen.. pasti panjang ceritanya hahaha
ya pokonya intinya gw sama temen2 gw dipanggil karna ada adek kelas gw yang ngadu ketakutan ke guru, sampe orang tuanya pada nelfnin sekolah alah alaaaaaaaaaaaah lebay abis lo semua!


lagian ya ga nyampe ky gini jugaa woooy


ah udah lah males gw sekarang bodo amat deh sama mereka, anak mami mental chicken semua ckckck

nah nah nah, yang ini nih gw demen banget.. puas banget tadi gw membuat temen gw si adit di katain sama 1 kelas hahahahhahaha
jadi begini, gw sama dia itu sering main kata2an.. terus tadi, gw lagi ol nah temen gw si nadia juga lg ol..
eh waktu gw liat ke hnfn gw, ada yang nyapa taunya si nadia tapi tulisannya sialan banget deh. taunya itu si adit...... akhirnya kita beradu chat terus main kata2an, gw katain dia sama guru gw aja namanya, sebut aja
ms.K......... karna kebetulan itu lg pelajarannya dia hahaha

pokonya dan akhirnya,
gw berhasil membuat dia di katain sama 1 kelas sampe maaaaaaaaaaaaaaluuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............. hahahhahahaahhaahhahahahahaahhahahahahahah seneng puas banget gua pokonya, emang enak lu diiiiiit? wakwakwak cias ya dit

pokonya hari ini di sekolah, gw sempet bt juga, tapi yaudah laaaaah santai aja yegaaaaaaaaaaaaaa?


byeeeeeeeeeeeeeeee, muah!

No comments: