Friday, November 7, 2008

perang cat yang hebat

hallllllllllllooooooooo.........................

gw mau cerita waktu hari jum'at.., abis olah raga jum'at, anak2 kls 9 di kasih seminar training motivation gitu deh........
abis itu, gw ngebantuin nyelesaiin diorama gundam yg kemaren.. seru deh, untung aja guru2 yg harusnya tadi ngajar lg pada ngebantuin anak2 yg mau ikut lomba hahahahah jadi freeeeeeeeee pelajaran hari ini wakwakwak

ini yg blm jadii, yg udah jadi manteeeeeeeeeeeeeeeep abooooooooy..............






hasilnya, waktu udah jadi sih lumayan lah.. terus ditambah lagi jadi ga cuma 1 papan wakwakwak, tapi yg satunya rada2 aneh gitu, masa daun di kasih warna biru ckckck terlalu berimajinasi huahahaha...

abis pulang sekolah, gw ada raker (rapat kerja) osis-mpk, telat bgt sih, harusnya raker tuh waktu pertama menjabat hahaha tapi yaudahlah..

abis itu, gw ngebantuin bikin diorama gundam lagi, naaaaah waktu ini nih, gw perang cat.. hahaha seru bgt, parah yoiiiii pokonya.. mukanya pada ancur sama cat, pada kena baju wakwakwak pa buyung juga jadi korban kena cat hahaha


gaul abis rambutnya si bibah wakkakkakakak

ckckck abis tuh muka


kita perang sampe jam 6an gitu, abis itu semuanya langsung sibuk ngebersiin muka hahaha bajunya pada biru2 semua ckckckkkkkkkkkkkkkkk sabar aja ya semua

abis itu gw pulang bareng bibah, karna ujan jadi yaaaaaaaaaa kami akhirnya basah kuyup zzzzzzzz

No comments: