Sunday, November 2, 2008

no more tukang urut

hey hey heeeeeeeey

berhubung speedy masih nyari ribut katanya lg inilah itulah wek banyakan ga bisanya drpd bisanya ckck speedyy speeeeeedy, jadi gw buka blog gw dari hnfn deh hahaha

kmaren akhirnya gw ke tukang urut,gw kesana sm mami &ka wina. pertamanya ka wina gamau turun, dia pengen dimobil aja (tapi akhirnya turun juga tergoda di pijet). oke jujur bgt gw wktu mau kesana gw sakit perut terus wktu udah nyampe sana gw pengen nangiiiiiis gara-gara ketakutan mau diurut tuh kaki gua..
wktu masuk ke rmhnya pak slamet, gw mengulur ulur waktu untung si michael nlfn, dia nanya nomor tlfn nya rifa. udah gitu akhirnya gw mulai tenang dan gw di urut, mngkin karna dulu gw pernah diurut di situ juga karna hal yg sama (keseleo) jadi gw ga begitu teriak2. ka wina sm gw aja kencengan teriakannya ka wina, padahal yg sakit kn gua akakakakak (kalo kata nyokap gw karna ka wina bdnnya gede jadi suaranya juga gede akak lebay abis nyokap gw) tapi urutannya pak slamet memang manjur, kaki gw udah mendingan dan gw udah legaaaaaaaaaa hahaha tp ya gw jalannya msh ky nayla ckck

okedeh, berhubung gw bloggingnya di hnfn udah dulu ah ga leluasa haha dadadaaah

No comments: