Wednesday, November 12, 2008

jadi takut ke cinere mall yg gawl itu

sebelom ke topik utama gw di post yg ini, gw mau cerita dulu yg lain, oke boy? oke dong
udah 2 hari gw ga blogging di akibatkan speedy di rumah gw ngerror (lagi)(lagi)(dan lagiiiiiiiiiiiiiiiiii) ckckck maunya apa sih nih zzzzz

gw mau cerita tentang percakapan gw & kakak gw yg bodoh;
gw; ka, kan gini, gw besok kan basket.. tapi......... (gw diem terus mikir, gw kan ikut basket kan diem2 ya masa gw nanya ke kakak gw?????/ tadinya sih gw mau bilang gini "tapi...... kan gw udah ga ikut basket lagi ya" tapi yg keluar dari mulut gw adalah......)
ka wina; knp?
gw; (nerusin omongan yg keputus) tapi........ kan gw ikut basket diem2 ya???
gw&ka wina; HUAHAHAHAHAHAHAHA BEGO LU

aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bego banget guaaaaaaaa, diem2 ko ngomong ya????????? pemikiran dari planet mana ituuuuuuu waaaaaaaaaaaannnn????

oke, terus hari ini gw kehilangan uang gw.. ya lumayan itu nominalnya 50.000 uououououo gila lumayan benjet kan buat uang jajan gw bisa sampe 3-5 hari zzzzzzzzz
hilangnya uang 50.000 gw mengakibatkan gw minjem uang temen2 gw, dan gw cuma sebentar diskus di maes.. padahal, bsk itu to matematika dan gw masih bnyk bgt soal yg ga gw ngerti ckckck semoga yg ngambil itu dosa (yaiyalah) dan diampuni deh dosanya.. biar Allah aja yg bales wakkakakaakakakakakakakakakakakakakk


nah nah, gw mau cerita ttg topik utama di post ini..
tadi, gw ke maes brg kakak gw kan, abis itu gw baliknya juga bareng. tapi ke cinere mall dulu yg gawl itu..
nah waktu pulang, gw itu naik angkot.. belom ada penumpangnya, jadi cuma gw, supir, dan 2 temannya supir. gila, waktu gw nyadar mereka itu masih bocah2 gitu hahahahah nyetirnya tuh ugal2an abooooooooooooooooooy.............. mana nyetirnya dia msh rada2 ga nyampe gitu lg ckckckckck..
eh, waktu udah jalan sedikit, mereka ber3 ngoceh "eh si satpam gendut itu pelit bgt, ky anjing bgt itu dia.. nanti aku kempesin perutnya. aku belum dapet penumpang 1pun udah disuruh pergi" buseeeeeeeeeeeeeeeeeeet gaul abis kan tuh bocah..
terus si bocah supir ngoceh lagi, "kalo besok si satpam itu masih pelit aja, aku bakar itu mall.. demi Allah aku. aku kasih bensin dari belakang, demi Allah aku itu ya" gila abis, parah abis, gila keabisan kata2 gw sama tuh bocah gile aboooooooooooooooooooooyyyyyyyyyy zzzzzzzz bocah bengaaal dasar ye..
dan gw mikir, kalo si satpamnya pelit lg sama dia dan dia beneran ngelakuin yg dia bilang, gmana? jadi serem gw ke cinere mall yg gawl itu deeeeeeeeeehhhh yaaaaaaaaaaaaaa Z

No comments: