Thursday, November 13, 2008

cias ya bu :-----D & anak-anak ga santeeeee

woy woy woy booooooooooooyyyyyyyyyyyyy

eh yaampun yaaaaaaa, blog gw tuh dibaca guru looooooh wakakak..
jadi gini ceritanya, gw masuk ke ruang guru dengan santai, gw nyari pak buyung kan..
nah, pak buy nya gaada.. disitu yg ada bu rita, pak toto sm bu fitri. nah ceritanya dimulai....................
(pak toto sm bu rita lg nntn tv, bu fitri lg di depan komputer)
gw; bu, pak liat pak buyung ga? (nanya ke bu rita&pak toto)
bu rita; engga, blablabla (ngobrol bentar)

abis ngobrol bentar itu..........................

bu rita; wanda, kamu nulis apa itu ada bu fitri bu fitrinya?
gw; ha? (sok bego)

(mati aja guaaaaaaaaaaaa, dan emang ternyata bu fitri itu ngeliat blog gw, pake nge-search nama panjangnya dia.. dan emg nama panjangnya dia sempet ada di blog gw-udah diganti&tadinya ada di blog gw yg banyaak)

bu fitri tiba2 ngomong juga...

bu fitri; eh wanda, kamu nulis apa itu? (sambil senyum nyindir atau pengen ketawa gatau deh gw)
gw; ha? oh itu diary saya bu...... (muka panik)
bu fitri; tapi ko bisa diliat?
gw; haha iya bu, itu namanya blog.. gaul kan? gaul dong.....................................
abis itu gw langsung lari keatas, sambil teriak "ncaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" dan abis itu gw langsung ky orang gila sendiri ckckck untung gw ga nulis macem2 hahaha cias ya buuuuuuuuuu ;----------------D

nah itu waktu pulang sekolah.. waktu istirahat ke-2 ada accident yg sangat menggegerkan!!!!!!
bikin orang kesel setengah mati! ga suka bgt sih lo semua ngeliat angkatan gw (terutama admirable) seneng? haaaahhh? ga cukup setahun bikin kita sengsara?????? udah kek, ga bisa sabar apa lo beberapa bulan aja? kita cuma sebentar lagi kok disitu, lo juga bentar lagi "bener2 berkuasa" ga perlu kan lo ngejajah tempat kita??? ckckckckckckckckckckck

cuma 1 kata sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar....................
tapi, harusnya kita bisa LEBIH dari cuma ngelakuin sabar!!

No comments: