Monday, November 3, 2008

terlalu inisiatif

hey friend, how are yaaaaa? baik doooong yekaaaaaaan............

ini masih akibat ke hyperaktifan gw yang akhirnya mengakibatkan gw keseleo dan keseleo itu sangatlaaaaaaaaaaaaaaaah bikin susah hahaha...
hari ini gw masuk ke sekolah denganpakaian yang lengkap, rapih dan gw memakai sepatu yaaaa padahal rada nyiksa kaki gw itu loooocccc....
waktu nyampe sekolah, seperti biasanya karna hari ini hari senin, sekolah gw ngadain upacara sekaligus buat upacara sumpah pemuda. berhubung gw sekarang menjabat mpk (alah sok), dengan jalan yg rada2 msh ky nayla, gw ke ruang osis-mpk yang berada di lantai 3 buat ngambil jaket mpk gw.. setelah ngambil, gw turun lagi dong (iyalah emg lo mau ngendep di situ mulu wan?) gw kw kamar mandi dan abis itu ke lapangan buat siap2..
gw berharap nya sih yaa, upacara yg tanpa persiapan itu bisa berjalan dengan lancar.. ternyata sma juga upacara dan akhirnya di gabung, tapi petugas2 upacaranya tetep osis-mpk dari smp (soalnya biasanya osis-mpk sma). kakak2 osis-mpk dari sma ngebantu dan ngasih pengarahan aja sama osis-mpk smp....
karna mungkin ga ada yang di tunjuk buat jadi ketua upacara, si adek kelas gw yang menjabat sebagai ketua mpk -sebut Z, punya inisiatif buat jadi ketua upacara dan dia minta ke ketua osis nya... (dan odongnya ketua osisnya ngijinin lagi, katanya dia kira si Z bisa (eh taunya ckck))
di awal2 upacara aja tuh ya, udah keliatan ga bener (lagian si Z sok tau sih ah)..
tambah kesini, tambah ga bener aja deh tuh jadi pemimpin upacara ckck, masa harusnya jalan tegak lurus, dia setengah lari ky ragu2 gitu buseeeeeeeeeeeeeeeeh
ya jelas aja lah kita di ketawain sama osis-mpk sma, gw rasa malah diketawain sama satu lapangan kali hahaha paraaaaaaaah parah deh tuh ketua gua!

hahaha udah ah, gitu2 ketua mpk gua tuh akakakakakakakakakakakakakk
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!



No comments: